WhatsApp 085290091192 (Pusat Layanan Administrasi Kependudukan ) Kontak Aduan " Lapor Pak Inggi ". WhatsApp 08528910441  

Lomba Hatinya PKK Desa Sumber

Linda | 28 Februari 2020 10:17:18 | Berita Desa | 749 Kali

Desa Sumber pada tanggal 27 Februari 2020 telah mengikuti lomba Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA PKK) yang mewakili Kecamatan Sumber. Terpilihnya Desa Sumber ini karena pada tahun 2019 telah berhasil menjadi juara III dalam lomba HATINYA PKK untuk tingkat Kabupaten Rembang. Untuk tahun 2020 ini diharapkan untuk bisa lebih baik dari tahun 2019 kemarin. Tanaman yang dikembangkan di pekarangan mulai dari sumber karbohidrat, tanaman obat keluarga, sayur dan buah-buahan. 

 Timj penilai dari Pokja 3 yang membidangi pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga TP PKK kabupaten Rembang ini melakukan penilaian di Desa Sumber didampingi langsung ketua TP PKK Desa Sumber Ibu Ery Muzayanah, Ibu Camat Sumber Ibu Suwarti dan Kepala Desa Sumber Bapak Mujayin. 

Adapun objek penilaian dilakukan terhadap pemanfaatan pekarangan, kebun gizi keluarga dengan buah dan sayur, apotek dengan tanaman obat tradisional, warung hidup dengan aneka bumbu dan rempah serta tanaman pelindung atau tanaman keras. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial